Ivar Jenner dan Justin Hubner Antusias Gabung Timnas U-20 di Turki
Ivar Jenner dan Justin Hubner (Foto: PSSI)

Bagikan:

JAKARTA — Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia U-20 Ivar Jenner dan Justin Hubner sudah bergabung dengan tim dalam pemusatan latihan di Turki.

Kedua pemain itu bergabung pada Kamis, 10 November tadi. Mereka pun sangat antusias bisa menjalani latihan dengan skuad asuhan Shin Tae Yong.

"Saya saat ini sedang berada di Turki untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia. Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan bermain bersama teman-teman. Saya berharap bisa membanggakan Indonesia," kata Justin, dikutip situs PSSI, Kamis, 10 November.

Ivar juga tidak kalah gembira bisa mendapat kesempatan bertemu rekan-rekan di skuad Garuda Muda. Ia ingin segera merasakan aura kebersama di tim itu.

"Saya sangat bangga dan gembira bisa berada di sini. Sampai bertemu teman-teman di lapangan nanti. Ayo kita lakukan ini bersama-sama," ujar Ivar.

Kedua pemain ini sebelumnya sudah pernah datang ke Indonesia. Mereka disambut oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Iriawan mengatakan ia berharap keduanya bisa berlatih dengan baik dan bekerja keras bersama teman-teman mereka di Turki nanti sekaligus menginginkan proses naturalisasi mereka juga lancar.

"Bisa menyerap ilmu sepak bola dari Shin Tae-yong. Saya juga berharap nanti proses naturalisasi keduanya nanti dapat berjalan lancar," kata Iriawan.

Ivar, yang merupakan pemain tengah, saat ini bermain untuk FC Utrecht. Sementara itu, Justin yang bernama lengkap Justin Quincy Hubner bermain di klub Wolverhampton Wanderers FC U-21.