Kena <i>Deh</i>! Kylian Mbappe Bantah Rumor Bakal Tinggalkan PSG di Jendela Transfer Januari
Kylian Mbappe (Twitter @k.mbappe)

Bagikan:

JAKARTA — Kylian Mbappe membantah laporan yang menyebut dirinya akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di jendela transfer musim dingin Januari terdekat.

Dalam bulan ini serangkaian artikel di Prancis dan Spanyol menyebut mantan pemain AS Monaco tidak bahagia di PSG. Untuk itu ia pun tengah mencari jalan keluar di jendela transfer terdekat.

Mbappe pun mengaku sangat terkejut dengan desas-desus itu. Ia menyangkal pemberitaan yang beredar sama sekali tidak benar karena dirinya bahagia di klub saat ini.

"Saya tidak pernah meminta untuk pergi pada Januari," kata Mbappe kepada wartawan di stadion Parc des Princes setelah PSG mengalahkan Marseille 1-0 dini hari tadi, dilansir Independent, Senin.

Rumor di atas membuat Mbappe langsung dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa, termasuk Liverpool. Selain itu, ia juga dikaitkan kembali dengan Real Madrid.

Pemain timnas Prancis itu hampir bergabung dengan Madrid dengan status bebas transfer musim panas ini. Akan tetapi, ia akhirnya setuju bertahan di PSG selama dua tahun lagi dengan opsi perpanjangan satu musim tambahan.

"Beberapa orang mungkin berpikir saya terlibat dalam hal ini, tetapi saya tidak sama sekali. Saya sama terkejutnya dengan orang lain ... Saya hanya ingin mengatakan bahwa itu sama sekali tidak benar," ujar Mbappe.

Penyerang berusia 23 tahun itu dikabarkan tidak betah di PSG karena kecewa dengan manajemen klub dan pelatih serta beberapa faktor lain. Salah satunya adalah kebijakan transfer yang dijanjikan klub.

Janji ini berkaitan dengan Neymar karena Mbappe disebut pernah meminta klub mendepak pemain internasional Brasil itu. Selain itu, ia juga kecewa lantaran Les Parisiens tidak membeli bek baru.