Erling Haaland Menggila Bersama Man City, Mohammed Salah Diminta Tak Baper
Pemain Liverpool, Mohammed Salah. (Foto: Instagram.com/@mosalah)

Bagikan:

JAKARTA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp meminta pemainnya, Mohamed Salah untuk menerima kenyataan terkait performanya yang ditikung Erling Haaland. Klopp juga menyebut, situasi itu mestinya memacu semangat Salah untuk lebih baik lagi.

Awal musim 2022/2023 menjadi waktu yang sulit bagi Salah untuk menemukan kembali performa impresifnya. Pemain asal Mesir itu masih belum tampil menggigit hingga pekan ke-10 Premier League.

Situasi itu menjadi ironi karena pada musim lalu Salah dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak bersama Son Heung-min. Koleksi 30 golnya juga membuat Salah mengamankan Sepatu Emas di musim lalu.

Namun saat ini, dia kalah bersinar dengan Erling Haaland. Pemain anyar Manchester City itu sudah menorehkan 14 gol sepanjang kompetisi Premier League berjalan.

Catatan Haaland itu mendapatkan perhatian Jurgen Klopp, yang mulai khawatir catatan Salah dikejar.

“Saya harap Mo Salah segera menggila, tetapi tidak ada seorang pun di dunia yang dapat mengatasi situasi Haaland saat ini," ucap Klopp dikutip dari Mirror.

"Apa yang dia (Haaland) lakukan gila. Ketika dia mencetak gol keduanya di Liga Champions (melawan Copenhagen) dia menggelengkan kepalanya. Seolah mengatakan 'Saya bisa melakukan apapun yang saya inginkan dan bola memantul langsung ke kaki saya'” puji Klopp.

Manajer asal Jerman itu mengakui, Haaland adalah pemain luar biasa, yang untungnya berada di dalam tim yang luar biasa pula.