Di Akhir Konferensi Pers Juventus vs Maccabi Haifa, Allegri Titip Salam untuk Higuain: Melihatnya Bermain Adalah Kesenangan
Gonzalo Higuain (Twitter.com/@gonzalohiguian9)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyempatkan diri untuk mengirim salam kepada mantan pemainnya, Gonzalo Higuain yang  memutuskan pensiun di akhir musim MLS.

Hal itu dilakukan Allegri di pengujung sesi konferensi pers Juventus jelang laga melawan Maccabi Haifa pada Rabu malam. Allegri merasa perlu menyampaikan salam lantaran mereka pernah bekerja sama di Juventus.

“Saya ingin mengakhiri (sesi konferensi pers), dengan mengirim salam dan pelukan untuk Gonzalo Higuain. Melihatnya bermain adalah suatu kesenangan," kata Allegri dikutip dari Football Italia.

Menyadari El Pipita telah mengumumkan kabar gantung sepatu, Allegri berharap Higuain selalu dalam keberuntungan apapun jalannya setelah ini. Sang mantan pelatih juga mengucapkan terima kasih karena Higuain telah menjadi sosok fenomenal yang menghiasi panggung sepak bola selama bertahun-tahun.

Adapun soal persiapan timnya di pertandingan ketiga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Allegri memastikan bakal ada rotasi demi menjaga kebugaran semua pemainnya.

"Akan ada beberapa perubahan dibandingkan dengan pertandingan melawan Bologna," ujar Allegri membeberkan.

Si Nyonya Tua tercatat memiliki tren negatif di kancah Eropa sejauh musim 2022/23 bergulir. Bianconeri tak berdaya saat menghadapi PSG dan Benfica yang membuat situasi mereka menjadi rumit.