Tidak Alasan untuk Libur, Lewandowski Menyadari Pentingnya Memulai Awal yang Baik
Robert Lewandowski (Instagram @_rl9)

Bagikan:

JAKARTA - Robert Lewandowski tidak pernah berhenti. Pemain internasional Polandia itu tidak mengenal kata libur.

Pada Rabu kemarin, striker Barcelona ini sudah terlihat berlatih di gym. Padahal tidak ada jadwal latihan. Tim Barcelona berlatih pada Senin dan Selasa, mereka baru kembali hari ini.

"Tidak ada alasan untuk libur, saatnya berlatih," tulis sang striker di Instagram, melengkapi foto dirinya mengenakan kaus Barcelona di gym.

Barcelona lantas membalas dengan dua emotikon kekuatan.

Sang pemain tampaknya sudah memikirkan pertandingan melawan Mallorca pada Sabtu mendatang. Padahal, dia baru pulang dari tugas internasional bersama timnas Polandia.

Lewandowski menyadari pentingnya memulai awal yang baik dalam rentang musim yang menentukan ini dan bahwa tim tidak akan terbebani oleh banyak cedera yang harus mereka hadapi.

Kapten Polandia adalah satu dari empat pemain internasional Barca yang bermain selama 180 menit selama FIFA Matchday kemarin, bersama Ter Stegen, Kessie dan Christensen.

Lewandowski menyelesaikan pertandingan melawan Belanda, di mana mereka kalah 0-2, dan Wales, yang berakhir dengan kemenangan 1-0 di mana ia memberikan assist untuk gol tersebut.