'Penjinak' Antonio Cassano Carolina Marcialis Pamer Foto Telanjang di Instagram, Kasih Pesan Penuh Filosofi
Istri Antonio Cassano, Carolina Marcialis. (Foto: Instagram @carolinamarcialis)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Antonio Cassano mungkin sudah jarang terdengar seusai dirinya pensiun dari dunia sepak bola. Namun, sang istri nampaknya tetap jadi idola banyak orang.

Carolina Marcialis baru-baru ini bahkan membuat 169 ribu pengikutnya terpana dengan unggahan foto dengan pose telanjang di Instagram.

Carolina memposting dua gambar saat dirinya duduk di atas batu dalam posisi tanpa pakaian. Dia memberi keterangan pada foto itu dengan pesan filosofis.

"Saya melihat sekarang bahwa tujuan kemajuan diri bukanlah untuk mengejar kesempurnaan, tetapi untuk bergerak lebih dekat ke kebenaran tentang siapa kita sebenarnya, untuk melepaskan ketakutan dan keraguan kita yang terdalam, dan tiba di tempat yang lembut dan bahagia di mana kita bebas menjadi diri kita yang paling murni dan tak terbatas," tulisnya yang jadi keterangan foto tersebut.

Istri Cassano ini memang suka mengunggah foto-foto seksi. Seperti saat menggunakan bikini yang bagus.

Ada juga foto-fotonya di sebelah kolam renang atau di tepi pantai, termasuk satu di bulan Juli di mana dia memamerkan sosoknya yang luar biasa.

Mantan pemain polo air berusia 31 tahun ini memang dikenal sangat suka selfie.

Carolina berhasil memikat hati Cassano pada tahun 2010. Pasangan itu sekarang telah menikah selama 12 tahun.

Dia berhasil menjinakkan Cassano yang terkenal bengal saat masih menjadi pemain sepak bola. Cassano bukan hanya "nakal" di lapangan, tetapi juga di luar lapangan.

Mantan pemain AS Roma itu pernah diberitakan telah memperdaya 700 wanita, termasuk 20 selebriti, saat berusia 25 tahun. Dia juga pernah mengaku sangat gila seks.