Resmi! Jake Paul Lawan Legenda UFC Anderson Silva 29 Oktober
Jake Paul Vs Anderson Silva (Instagram @showtimeboxing)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul dan Anderson Silva mencapai kesepakatan untuk bertarung di dalam ring pada 29 Oktober mendatang. Showtime Boxing membuat duel ini jadi resmi setelah beberapa bulan negosiasi.

Glendale, Arizona, akan menjadi panggung yang akan membawakan kita salah satu acara olahraga pertarungan paling menarik sepanjang tahun.

Pertarungan tersebut diatur untuk 8 ronde dan berat yang ditetapkan akan menjadi kategori 187 lbs, detail yang disetujui oleh Jake dan Silva.

Ini akan menjadi saingan keenam Jake di mana saat ini dia memiliki rekor 5-0 yang dua di antaranya terjadi melawan Tyron Woodley.

Jake berharap untuk memenangkan pertarungan ini untuk terus mendapatkan kredibilitas tinju jalanan di antara para profesional.

Sampai saat ini, Silva adalah saingan terberat yang pernah dihadapi Jake. Bintang MMA Brasil ini adalah legenda UFC, di mana ia meraih rekor 34-11 dengan 10 pertahanan kejuaraan kelas menengah yang sukses.

Dia juga menyelesaikan 17 kemenangan beruntun selama masa jayanya dalam olahraga.

Salah satu atribut terbesar Silva adalah kekuatannya. Dari 34 kemenangan yang dikantonginya, 23 di antaranya diraih melalui knock-out dan hanya tiga di antaranya dengan submission.

Artinya, Jake harus tajam dalam pertarungan ini karena tembakan apa pun bisa menjatuhkannya langsung ke lantai.