Minta Pemainnya Lupakan Kekalahan dari Persikabo, Manajer Borneo FC: Kemenangan Harus Bisa Kembali Diraih
Persikabo 1973 Vs Borneo FC (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Manajer Borneo FC Andri Dauri meminta pemain untuk melupakan kekalahan dari Persikabo 1973 pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia, Sabtu kemarin.

Dilansir Antara situs resmi Liga Indonesia, Senin, Andri meminta pemain untuk fokus ke laga menghadapi Persita dan berusaha mengamankan tiga poin.

Borneo FC akan menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-9 Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat mendatang pukul 18.15 WIB.

Andri menilai dari pertandingan kontra Persikabo 1973, masih ada beberapa kekurangan yang perlu dievaluasi agar Borneo FC dapat kembali ke jalur kemenangan.

Ia juga menambahkan, kemenangan atas Persita Tangerang merupakan laga yang penting dalam rangka mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen.

"Kami harus segera melupakan kegagalan di Bogor. Menggantinya dengan tiga poin melawan Persita," ujar Andri.

"Saya harap kami tidak terlalu larut dalam kesedihan. Kemenangan harus bisa kembali diraih agar bisa tetap bersaing di papan atas," sambung dia.

"Kalau evaluasi tentu yang lebih paham staf pelatih. Kami dari manajemen percaya dengan kinerja tim. Semoga tidak mengecewakan lagi," pungkasnya.

Saat ini posisi Borneo FC masih menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 18 poin dari 8 pertandingan.

Borneo FC selisih satu poin dengan Madura United di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia, dan memiliki poin yang sama dengan Bali United yang menduduki peringkat ke-3.