Bagikan:

JAKARTA - Penyelenggaraan Japan Open 2022 memasuki hari kedua, Rabu, 31 Agustus. Sebanyak delapan wakil Indonesia akan berjuang merebut tempat di babak kedua.

Kejuaraan berlevel Super 750 ini akan kembali berlangsung di Maruzen Arena, Osaka, Jepang. Pertandingan dimulai pukul 10.00 waktu lokal.

Dari nomor tunggal putra, tiga wakil Indonesia yang berpartisipasi, baru akan bermain hari ini. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Tantangan terberat akan dihadapi Chico karena langsung bersua unggulan kedua, Kento Momota. Sementara itu, Anthony dan Jonatan mendapat lawan yang relatif mudah.

Jonatan akan berhadapan wakil Belanda Mark Caljouw. Wakil Indonesia unggul menang-kalah 1-0 dalam satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya di Bitburger Open 2016.

Adapun, Anthony akan menghadapi wakil Thailand Kunlavut Vitidsarn. Di atas kertas keduanya memiliki rekor imbang 2-2 dalam empat pertemuan sebelumnya.

Pindah ke nomor ganda putra, tiga wakil Indonesia juga ikut berjuang. Mereka adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

The Daddies akan bertemu Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea), Leo/Daniel bersua wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dan Fajar/Rian bersua wakil Jepang lainnya, Akira Koga/Taichi Saito.

Berikut Jadwal Lengkap Wakil Indonesia:

Tunggal Putra

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kento Momota (Jepang)

Anthony Sinisuka Ginting vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand)

Jonatan Christie vs Mark Caljouw (Belanda)

Ganda Putra

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea)

Leo Rolly Carnando/Daniel vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Akira Koga/Taichi Saito (Jepang)

Ganda Campuran

Rinov RivaldyI/Pitha Haningtyas Mentari vs Jones Ralfy Jansen/Linda Efler (Jerman)

Ganda Putri

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Debora Jille/Cheryl Seinen