Minta Todd Boehly Tidak Beli Anthony Gordon, Pendukung Chelsea: Dia Berengsek!
Anthony Gordon (Instagram @anthonygordon)

Bagikan:

JAKARTA — Seorang penggemar Chelsea meminta pemilik baru mereka Todd Boehly tidak membeli pemain Everton Anthony Gordon karena dianggap brengsek.

Chelsea terus berupaya keras untuk mendatangkan Gordon pada bursa transfer musim panas ini. Namun, empat tawaran mereka sudah ditolak oleh The Toffees.

Penolakan pun dilakukan oleh seorang penggemar The Blues ketika mendukung timnya menang tipis 2-1 atas Leicester City di Stamford Bridge pada Sabtu, 27 Agustus kemarin.

Di sela-sela laga itu si penggemar tersebut berteriak menyampaikan ketidaksetujuannya atas rencana Chelsea kepada Boehly yang kebetulan menonton timnya bertanding dari tribun.

"Todd! Jangan beli Gordon. Dia berengsek!" teriak penggemar tersebut seperti yang terekam dalam video yang didapat oleh The Sun.

Dalam rekaman itu, Todd—yang menjadi pemilik The Blues setelah mengakuisisinya tahun ini—tampak tidak mendongak atau memberikan respons atas teriakan itu.

Chelsea kabarnya sudah mengajukan tawaran menggiurkan bernilai 60 juta poundsterling untuk Gordon. Sang pemain pun kabarnya sudah mau pindah ke tim yang bermarkas di ibu kota London itu.

Namun, pelatih Everton Frank Lampard menolak melepas pemainnya itu. Ia menegaskan jika ingin mendapatkan jasa pemain internasional Inggris, calon pembali harus menaikan angka di 100 juta poundsterling.

"Mereka belum menawar 60 juta poundsterling. Jadi, jangan bicara tentang angka yang tidak ada. Saya tidak bisa memberikan angka pada nilainya bagi klub," kata Lampard.

"Saya cukup beruntung bekerja dengan pemain-pemain muda yang fantastis di Derby dan Chelsea, melihat mereka berkembang dan menjadi pemain tim nasional Inggris serta juara Liga Champions, senilai tiga digit (£100 juta+) dalam hal nilai-nilai pribadi mereka," tambahnya.

Terkait