9 Pegolf Indonesia Lolos Cut-Off Golfpreneur Tournament ADT 2022, Syukrizal S Jadi yang Terbaik
Pegolf Indonesia, Syukrizal. (Foto: Dok. BNI Ciputra Golfpreneur)

Bagikan:

JAKARTA - Total 56 pegolf lolos cut-off BNI Ciputra Golfpreneur Tournament Asian Development Tour (ADT) 2022, Kamis 25 Agustus. Sembilan di antaranya adalah pegolf Indonesia.

Para pegolf tersebut berhak melanjutkan pertandingan yang akan berlangsung pada 26-27 Agustus.

Salah satu pegolf Indonesia yang lolos cut-off adalah Syukrizal S. Bahkan, dia menjadi pegolf Indonesia dengan hasil terbaik. Dia membuat birdie di hole 2,4,8, dan 18 pada hari kedua ini.

Pegolf asal Aceh tersebut menempati peringkat T15, ties dengan pegolf Swedia Filip Lundell. Mereka masing-masing mencetak 137 pukulan atau 7 di bawah par.

"Saya sangat bersyukur bisa bermain bagus hari ini, membuat 4 under dan bisa lolos cut-off. Target saya sebelumnya hanya 2 under per harinya. Semoga saya bisa tetap bermain bagus hingga hari terakhir dan bisa menembus peringkat sepuluh besar," kata Syukrizal dalam keterangan tertulis.

"Kemiringan green di lapangan ini cukup sulit. Untuk saya terutama di hole 9 dan 10 menjadi tantangan tersendiri," jelas mantan pemain amatir tim nasional Indonesia ini.

Selain Syukrizal ada tujuh pegolf professional asal Indonesia yang lolos cut-off. Mereka adalah Kevin Akbar, George Gandranata, Benita Kasiadi, Naarajie Emerald Ramadhanputra, Fadhli Rahman Soetarso, Fahmi Reza, dan Rizchy Subakti.

Sementara itu, satu-satunya pegolf amatir yang lolos adalah Matthew Lambantouran.

Posisi atas masih ditempati Chonlatit Chuenboonngam (Thailand) yang saat ini merupakan pemain nomor satu Asian Development Tour, Llyody Jefferson Go (Filipina), dan Paul Sun (Malaysia).

Mereka sama-sama berada di posisi pertama dengan masing-masing mengumpulkan 132 pukulan atau 12 di bawah par.