Pegolf Profesional Unjuk Gigi di Hari Kedua Indonesia Open 2022, Syukrizal Jadi Wakil Terbaik Tuan Rumah
Pegolf Indonesia, Syukrizal. (Foto: Dok. Indonesia Open 2022)

Bagikan:

JAKARTA - Pegolf profesional mulai unjuk gigi di ajang Indonesia Open 2022. Empat pegolf pro berhasil lolos cut-off di pertandingan hari kedua, Jumat, 5 Agustus.

Mereka adalah Syukrizal S, Danny Masrin, Indra Hermawan, dan Jonathan Wijono. Satu-satunya pegolf amatir yang lolos cut-off turnamen berhadiah total 500 ribu dolar AS adalah Almay Rayhan Yagutah.

Syukrizal menjadi pegolf Indonesia yang peformanya paling gemilang di hari kedua. Dia mengumpulkan 138 pukulan atau 6 di bawah par.

Pegolf asal Aceh ini mengaku sangat senang bisa lolos cut-off di Indonesia Open. Ini pertama kalinya dia lolos cut-off di turnamen bergengsi seperti Indonesia Open.

"Semoga saya bisa terus bermain bagus di dua hari terakhir," ujar Syukrizal.

Pada hari kedua ini, Syukrizal harus menyelesaikan 25 hole. Dia mengakui, hal itu membuatnyua lebih lelah tapi tak menghilangkan semangatnya.

"Tentu saja rasanya lebih lelah, tapi saya tidak mau merasa terbebani. Saya main apa adanya saja, tidak mau tertekan target dan ternyata hasilnya menggembirakan," tuturnya.

Untuk saat ini, posisi puncak klasemen masih ditempati pegolf Thailand, Itthipal Buranatanyarat, yang mengumpulkan 131 pukulan atau 13 di bawah par. Chang Wei Lun menyusul di peringkat kedua dengan 12 di bawah par. Namun, dia baru menyelesaikan permainan 16 hole.