Putra Manny Pacquiao Sebut Ayahnya Bisa Menangi Duel Ulang Lawan Ugás Meskipun Berusia Hampir 44 tahun
Manny Pacquiao (Instagram @mannypacquiao)

Bagikan:

JAKARTA - Putra Manny Pacquiao, Jimuel, berpikir ayahnya masih bisa menang jika dia mencoba kembali ke tinju, meskipun hampir berusia 44 tahun.

Ketika Jimuel Pacquiao ditanya tentang hasil kemungkinan pertandingan ulang antara ayahnya dan Yordenis Ugás, dia memiliki jawaban yang pasti.

"Dia mengalami masalah dengan kakinya, selama kamp pelatihan ini saya juga melihatnya karena saya telah mengikutinya sepanjang waktu. Saya pikir jika dia mendapatkan kamp yang sangat, sangat bagus, tentu saja dia bisa mengalahkan Ugas," katanya dikutip dari Marca, Jumat.

Pacquiao kalah dari Yordenis Ugás di Las Vegas pada 21 Agustus 2021 dalam apa yang merupakan comeback-nya ke atas ring. Namun, kecepatan dan kekuatan Ugas membuatnya membawa pulang kemenangan dengan keputusan bulat.

PacMan kembali ke ring lawan Youtuber

Pacquiao akan kembali ke ring dalam pertarungan eksibisi melawan bintang Youtube Korea yang juga pelatih olahraga tempur DK Yoo.

Pertarungan eksibisi delapan ronde ini digelar untuk mengumpulkan uang untuk amal dan ada pada karu yang sama dengan pertarungan putranya, Jimuel.

Sebuah video Instagram menunjukkan petinju Filipina itu menandatangani kontrak untuk pertarungan tersebut.