Petra Kvitova Terima Lamaran Sang Pelatih di Tempat Spesial: Saya Mengatakan Ya
Petenis asal Republik Ceko, Petra Kvitova. (Foto: Instagram @petra.kvitova)

Bagikan:

JAKARTA - Petenis asal Republik Ceko, Petra Kvitova, segera melepas masa lajangnya. Dia mengumumkan telah resmi bertunangan dengan pelatihnya, Jiri Vanek.

Pertunangan ini dilakukan di "tempat spesial", demikian yang dibagikan Kvitova di akun media sosialnya, baik Twitter maupun Instagram.

"Kabar gembira yang ingin kami bagikan kepada kalian. Saya mengatakan "ya" di tempat spesial saya," tulis Kvitova yang menyertai foto bersama sang tunangan.

Kabar ini disampaikannya selang tiga hari setelah menjadi runner-up di turnamen WTA Tour 1000 di Cincinnati, demikian yang dikabarkan Reuters seperti dikutip Antara, Rabu, 24 Agustus.

Tempat spesial yang dimaksud diyakini All England Lawn Tennis Club. Pasalnya, dia sudah dua kali menjadi juara Wimbledon di tempat ini, yakni pada 2011 dan 2014.

Kvitova mulai bekerja sama dengan Vanek pada November 2016. Sejak saat itu, keduanya berinteraksi secara rutin hingga benih-benih cinta akhirnya muncul.

Sebelum dilatih Vanek, Kvitova pernah memecat dua pelatih dalam satu tahun. Satu di antaranya adalah Frantisek Cermak yang berpisah selepas Amerika Serikat Terbuka pada 2016.