Sebelum MU Permalukan Liverpool di Old Trafford, Cristiano Ronaldo Sudah Lebih Dulu Bikin Malu Legenda Jamie Carragher
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Ada momen memalukan yang dialami legenda Liverpool Jamie Carragher sebelum mantan timnya dijamu Manchester United. Ia dicueki mega bintang Setan Merah, Cristiano Ronaldo.

Kejadian yang benar-benar tidak enak itu dialami Carragher sebelum kick off pekan ketiga Premier League musim 2022/2023 di Stadion Old Trafford pada Selasa, 23 Agustus dini hari WIB.

Momen ini terjadi ketika Ronaldo bertegur sapa dengan mantan rekan setimnya di MU, Roy Keane dan Gary Neville. Bintang Portugal itu menghampiri kedua seniornya tersebut di sesi pemanasan.

CR7 bersalaman dan terlihat mengobrol saat mendekati Neville sebelum menghampiri Keane. Ronaldo juga sempat ngobrol dengan Keane yang menanyainya kenapa ia tidak bermain sejak menit awal.

"Apa yang Anda ingin saya lakukan?" balas Ronaldo sebagaimana dilansir dari The Sun.

Namun, pada saat berjalan menuju Keane, Ronaldo terlihat cuek dengan Jamie Carragher. Padahal, sang legenda Liverpool itu berdiri di antara Neville dan Keane serta Dave Jones di sisi jauh sebelah kanan Keane.

Carragher bahkan bergerak memperlihatkan gestur menyodorkan mikrofon ke Ronaldo. Akan tetapi, mantan bintang Real Madrid itu sama sekali tidak mengindahkan Carragher dan berlalu begitu saja menghampiri Keane.

Ronaldo sepertinya masih dendam dengan Carragher atas komentarnya bulan ini. Menurutnya, tidak ada klub yang mau menerima Ronaldo di tengah keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford.

Sebelumnya, Carragher juga pernah berkomentar kalau Ronaldo cuma jadi beban buat MU. Komentar itu dibuat Carragher ketika menjadi pundit bersama Wayne Rooney di salah satu stasiun televisi.

Laga MU versus Liverpool sendiri berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 bagi tim tuan rumah. Ini merupakan kemenangan pertama Setan Merah setelah kalah di dua laga awal.

Di laga itu, Ronaldo menempati bangku cadangan. Pemain berusia 37 tahun ini baru dimasukkan ke lapangan pada menit ke-86 menggantikan Marcus Rashford.