Lo Celso Kembali Dipinjam Villarreal, Diperkenalkan Kepada Fans Selasa Besok
Giovani Lo Celso (Instagram @locelsogiovani)

Bagikan:

JAKARTA - Villarreal kembali meminjam gelandang serang Giovani Lo Celso dari Tottenham Hotspur untuk musim kompetisi 2022-23 demikian diumumkan kedua tim pada Minggu malam tadi.

Lo Celso sempat membela Villarreal dengan status pinjaman dari Tottenham pada sisa musim 2021-22 lalu dan mencatatkan 21 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan satu gol serta satu assist.

Dikutip Antara, situs resmi Villarreal menyatakan bahwa Lo Celso sudah lolos tes medis sebagai langkah finalisasi kontrak peminjamannya dari Tottenham.

Lo Celso dijadwalkan mulai mengikuti sesi latihan tim pada Senin waktu setempat sebelum menjalani prosesi pengenalan resmi oleh Villarreal sehari berselang.

Gelandang asal Argentina itu menjadi rekrutan keempat Villarreal dalam bursa transfer panas musim ini.

Villarreal sebelumnya sudah membeli bek sayap Kiko Femenia dari Watford serta mendapatkan kiper gaek Pepe Reina dan penyerang berpengalaman Jose Luis Morales secara gratis.

Tim besutan Unai Emery tersebut mengawali Liga Spanyol 2022-23 dengan mengantungi kemenangan meyakinkan 3-0 di markas tim promosi Real Valladolid pada Sabtu kemarin.

Lo Celso berpeluang melakoni debut keduanya di Villarreal saat mereka menjamu tim Kroasia, Hadjuk Split, dalam leg pertama playoff Liga Conference pada Kamis, 18 Agustus.