Kenalan dengan Istri Marc Cucurella Claudia Rodriguez, WAG's Baru Chelsea Super Seksi yang Merupakan Seorang Perancang Busana
Pasangan pemain baru Chelsea Marc Cucurella, Claudia Rodriguez. (Foto: Instagram @_claurodri)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain baru Chelsea Marc Cucurella datang ke Stamford Bridge bersama pasangan seksinya, Claudia Rodriguez. Wanita satu ini diketahui merupakan seorang perancang busana.

Rodriguez masuk dalam jajaran baru WAG's anyar The Blues menyusul perekrutan Cucurella dari Brighton. Bek internasional Spanyol itu hadir dengan mahar 62 juta poundsterling (Rp1,1 triliun).

Cucurella tiba di Stamford Bridge tak hanya membawa reputasinya sebagai bek berkualitas, tetapi ia juga bersama Rodriguez dan dua anak mereka, Mateo dan Rio, yang bakal menambah jumlah suporter Chelsea di tribun.

Berprofesi sebagai desainer membuat Rodriguez bisa bersaing di King's Road dan Sloane Square. Dia juga diketahui menekuni bidang komunikasi seperti yang tertera di bio Instagram pribadinya.

Kisah cinta antara Cucurella dan Claudia dimulai di Barcelona saat sang bek itu masih bermain untuk tim Catalan. Menurut laporan, keduanya bertemu pada tahun 2018 tanpa ada informasi detail lain terkait pertemuan itu.

Romansa asmara keduanya berlanjut setelah Cucurella didepak Barcelona dan pindah ke ibukota Spanyol, Madrid, untuk memperkuat Getafe setahun kemudian. Tidak lama setelah itu tahu-tahu keduanya sudah punya momongan laki-laki Mateo.Dua tahun kemudian menyusul anak kedua mereka Rio.

Cucurella dan Rodriguez belum menikah meskipun sudah memiliki dua anak dalam hubungan yang sudah mereka bagun selama empat tahun. Rodriguez termasuk sangat rajin membagi momen kebersamaan dengan keluarga kecil di media sosial.

Pada pertandingan terakhir musim kemarin, Cucurella membawa serta Mateo dan Rio serta istrinya ke Amex Stadium dan berfoto bersama di sana.