Bagikan:

JAKARTA - Egy Maulana Vikri dikabarkan telah melakukan perjalanan menuju Slovakia. Penerbangan yang dilakukan pada Senin, 8 Agustus, itu semakin menguatkan kabar Egy bakal kembali bermain di Eropa.

Egy ramai diisukan bakal merumput di Slovakia, tapi bukan dengan FK Senica lagi. Dia kemungkinan bergabung dengan klub FC Vion Zlate Moravce, rival berat sang mantan.

Kabar keberangkatan Egy Maulana kembali ke Slovakia pertama diketahui lewat akun Instagram agensi pemain sepak bola yang menaunginya, Level Up Asia. Akun itu membagikan foto saat Egy bersama dengan sang agen, Dusan Bogdanovic di bandara.

"Semoga selamat dalam penerbangan," tulis Level Up Asia mengiringi Instagram Story yang diunggah Senin, 8 Agustus pagi WIB.

Egy Maulana Vikri dan agennya. (Foto: Instagram.com/@levelupasia)
Egy Maulana Vikri dan agennya. (Foto: Instagram.com/@levelupasia)

Rumor Egy kembali merumput di Slovakia semakin diperkuat oleh berita yang dimuat media Slovakia, Futbalove Zakulisie.

"Kembali ke tanah Slovakia? 'Messi' dari Indonesia itu bergabung ke FK Senica pada Agustus tahun lalu. Saat ini ada kemungkinan akan memperkuat Zlate Moravce. Pemain asal Indonesia itu akan tiba hari ini," tulis Futbalove Zakulisie di akun Instagram resmi mereka pada Senin sore WIB.

Sejak mengakhiri kontrak dengan FK Senica pada Mei lalu, Egy Maulana belum kembali terikat dengan klub manapun. Namun begitu, Egy yang sempat cedera pernah dirumorkan menjadi bidikan Persija Jakarta dan Dewa United.

Namun Egy sendiri membantah hal tersebut karena ia dengan tegas memastikan akan tetap berkarier di Eropa. Kepastian itu diungkap Egy saat melakukan panggilan video bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan beberapa waktu lalu.