Komentar Ten Hag Soal Perilaku Ronaldo Tinggalkan Tim di Laga Persahabatan Kontra Rayo Vallecano, Erik ten Hag: Tak Elok Dilihat
Erik ten Hag (Instagram @manchesterunited)

Bagikan:

JAKARTA — Pelatih Manchester United Erik ten Hag dikabarkan tidak terkesan dengan perilaku Cristiano Ronaldo di laga persahabatan melawan Rayo Vallecano pada Minggu, 31 Juli malam.

Ronaldo ketahuan meninggalkan Old Trafford terlebih dulu setelah bermain 45 menit di babak pertama. Ia terlihat di pintu keluar stadion saat laga yang berakhir imbang 1-1 itu masih berjalan.

Sebuah sumber klub mengatakan bahwa keputusan Ronaldo pergi lebih dulu membuat Erik ten Hag tidak simpatik. Terlebih ia mendapat menit bermain setelah melewatkan tur pramusim Setan Merah.

"Ini tidak elok dilihat untuk pergi lebih awal ketika Anda telah terlibat dalam skuad. Berbeda jika Anda berdiri di tribun dan tidak terlibat," kata sumber itu, dilansir Triball Football, Selasa.

Video pemain berinisial CR7 itu meninggalkan stadion terlebih dahulu ramai di media sosial dan menimbulkan banyak kecaman. Ia terlihat menyempatkan diri memberikan tanda tangan ke suporter.

Selain meninggalkan Old Trafford lebih dini, Ronaldo juga menjadi sorotan selama babak pertama. Terutama ia terlihat menyanggah instruksi yang diberikan oleh juru taktik Belanda itu.

"Anda berharap seseorang yang telah bermain dalam permainan berada di ruang ganti. Banyak orang di sana melihatnya dan dia bahkan tidak mendapat tepuk tangan dari para penggemar setelah peluit akhir," kata sumber itu.

Masa depan Ronaldo bersama MU terus menjadi spekulasi. Ia disebut-sebut ingin meninggalkan Setan Merah dan bergabung dengan klub yang musim ini bermain di Liga Champions Eropa.

Atletico Madrid kini menjadi satu-satunya tim yang dikaitkan dengan pemain berusia 37 tahun itu. Akan tetapi, banyak yang menilai kemungkinan Ronaldo ke Wanda Metropolitano sangat kecil karena tim itu merupakan mantan rivalnya saat membela Real Madrid.