Siapa Natalie Max, Pacar Baru Thomas Tuchel?
Natalie Max dan Thomas Tuchel (Twitter )

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa hari setelah resmi bercerai dengan Sissi, istrinya selama 13 tahun, manajer Chelsea Thomas Tuchel memulai hubungan dengan perempuan Brasil berusia 35 tahun bernama Natalie Max. Siapakah dia?

Menurut situs web 'Yummy Mummy UK', Natalie menggambarkan dirinya sebagai "seorang ibu yang mengguncang" dan "inspirasi nyata".

Pada usia 35, dia memiliki bisnis sendiri yang menguntungkan di Inggris dan suka menyimpan profil yang sangat rahasia, termasuk profil media sosial pribadi.

Tuchel terlihat menikmati perjalanan perahu yang menyenangkan di perairan Sardinia bersama Natalie.

Menurut foto-foto dari BackGrid, pria Jerman berusia 45 tahun dan Natalie terlihat menunjukkan kasih sayang dan lebih dari satu ciuman terlihat.

"Mereka berpegangan tangan di setiap kesempatan dan terlihat sangat bahagia," kata turis lain di kawasan itu kepada The Sun.

"Mereka terlihat sangat jatuh cinta. Pada satu tahap, Natalie melingkarkan tangannya di belakang lehernya dan membungkuk untuk mencium.

"Mereka pergi berenang, bersantai di pantai, makan siang di restoran hotel dan naik perahu ke pulau Caprera."

Pasangan itu menikmati sunset yang indah di atas kapal dan kemudian beristirahat di sebuah vila pribadi di daerah tersebut.