Tak Akan Cari Lawan untuk McGregor Sebelum Benar-Benar Pulih, Dana White: Tidak Sampai Semuanya Jelas
Dana White (Twitter @danawhite)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden UFC Dana White mengatakan kepada TMZ Sports bahwa dia tidak akan mengatur pertarungan apa pun untuk Conor McGregor sebelum pria Irlandia itu pulih sepenuhnya dari cedera.

"Ketika dia 100 persen siap, maka saya akan mulai memikirkan dia dan siapa yang akan dia lawan," kata White dikutip dari Marca, Rabu, 20 Juli.

"Tidak sampai semuanya jelas dan mendapat tanggal di mana dia bisa mulai berlatih," lanjut dia.

Sebelumnya, petarung Amerika Serikat, Michael Chandler mengklaim pertarungan antara dia dan McGregor harus dianggap sebagai pertarungan potensial terbesar di MMA (mix martial arts).

Namun, usai mengalami cedera serius, McGregor diperkirakan tidak akan kembali beraksi hingga paruh pertama tahun kalender baru.

Dia belum menginjakkan kaki di atas ring sejak Juli 2021, saat kakinya patah dalam duel kontra Dustin Poirier.

“Jika Conor kembali dalam waktu dekat, saya pikir saya dan Conor akan membuat ledakan dan ini adalah pertarungan yang ingin dilihat penggemar,” kata Chandler.

“Saya pikir ini adalah pertarungan terbesar yang dapat kami lakukan dalam seni bela diri campuran saat ini dan saya mencoba untuk mengatakannya serendah mungkin, tetapi saya pikir ini adalah pertarungan besar.

"(UFC) dan divisi ringan lebih baik ketika Conor McGregor menjadi bagian darinya, tetapi karena itu, dia harus kembali pada waktu yang tepat."