Singapore Open 2022: Ahsan/Hendra Lolos ke Perempat Final, Gregoria Mariska Menyusul
The Daddie (Instagram.com/@badmintalk_com)

Bagikan:

JAKARTA - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil lolos ke perempat final Singapore Open 2022 usai mengalahkan wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee. Kesuksesan The Daddies juga diikuti Gregoria Mariska Tunjung yang mengunci kemenangan dalam laga setelahnya.

Melakoni babak kedua di Singapore Indoor Stadium pada Kamis siang, Ahsan\Hendra tampil impresif dengan permainan cepat untuk memastikan kemenangan. The Daddies bahkan hanya perlu waktu 25 menit untuk menumbangkan Man Wei Chong/Kai Wun Tee dengan skor 21-14 dan 21-15.

Ahsan/Hendra sempat terkecoh di poin awal babak pertama karena tertinggal dua poin. Tapi momen itu tak berlangsung lama, sebab Ahsan/Hendra mampu membalikan keadaan dan menjauh hingga interval pertama jadi milik mereka dengan skor 11-9.

Usai jeda, The Daddies tampil menggila dengan menciptakan jarak semakin jauh. Hal ini tak mampu dikejar wakil Malaysia hingga Ahsan/Hendra dipastikan unggul 21-14 untuk gim pertama.

Pada babak kedua, percaya diri dengan keunggulan di babak sebelumnya mendorong Ahsan/Hendra bermain lebih baik lagi. Tantangan itu dibuktikan dengan baik di interval pertama dengan skor 11-8 dan berlanjut dengan kemenangan 21-15.

Keberhasilan Ahsan/Hendra melangkah ke babak perempat final juga diikuti oleh wakil di nomor tunggal putri. Gregoria Mariska Tunjung yang menghadapi Zhang Yi Man juga mengantongi kemenangan.

Gregoria yang mampu mengejar keunggulan Zhang Yi Man di gim kedua memaksa permainan berlanjut ke rubber game. Pada babak penentuan itu, Gregoria sukses menyingkirkan lawan setelah melewati 52 menit yang sengit untuk memastikan skor akhir 20-22, 21-14 dan 21-15