Bagikan:

JAKARTA – Dari sembilan wakil yang bertarung di babak kedua Indonesia Open 2024, sebanyak empat di antaranya mengamankan tiket babak delapan besar.

Babak kedua Indonesia Open 2024 selesai pada Kamis, 6 Juni malam WIB. Tunggal putra dan ganda putri merupakan dua nomor yang sudah tidak memiliki wakil lagi di turnamen.

Tiga nomor lain yang masih memiliki wakil di sini adalah tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran. Ganda putra masih punya dua, sedangkan dua lainnya masing-masing memiliki satu wakil.

Dari ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menjadi wakil pertama yang mendapat tiket. Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani kemudian menyusul.

Nomor ini sebenarnya punya empat wakil di babak kedua. Namun, dua di antaranya, yakni Leo Rolly Carnando Daniel Marthin dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, tersingkir.

Lalu satu-satunya harapan dari tunggal putri ada pada Gregoria Mariska Tunjung. Pebulu tangkis asal Wonogiri tersebut lolos ke babak perempat final usai menekuk Supanida Katethong (Thailand).

Terakhir yang lolos adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Pasangan ini paling pertama lolos pagi tadi usai memulangkan unggulan keempat asal Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Babak perempat final akan berlangsung pada Jumat, 7 Juni besok. Semua pertandingan di bagi di Lapangan 1 dan 2 dan dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Wakil Indonesia di Perempat Final Indonesia Open 2024

Tunggal Putra

Gregoria Mariska Tunjung

Ganda Putra

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani

Ganda Campuran

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja