Singapore Open 2022: Jonatan Christie dan Gregoria Lolos Meyakinkan, Putri KW Kandas dari Wakil China
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (Foto: Twitter @INABadminton)

Bagikan:

JAKARTA - Gregoria Mariska Tunjung dan Jonatan Christie menambah perwakilan Indonesia di babak 16 besar Singapore Open 2022. Dalam pertandingan babak pertama yang berlangsung Rabu, 13 Juli 2022, keduanya menang mudah atas lawan mereka.

Gregoria dan Jonatan sama-sama menuntaskan pertarungan dengan straight game. Gregoria tak menemui kesulitan berarti saat menantang wakil Malaysia, Lauren Lam.

Penampilan yang tenang dan penuh keyakinan membuat Gregoria mampu mengamankan poin lewat kesalahan lawan. Hanya perlu waktu 27 menit, ketenangan dan penampilan terukur Gregoria bisa mengantarkannya pada kemenangan 21-16 dan 21-13 atas wakil Malaysia.

Jonatan Christie yang tampil lebih dulu juga sukses meraih kemenangan untuk berlaga di babak lanjutan. Hasil itu diraih Jojo setelah menumbangkan wakil India, Kashyap Parupalli.

Jonatan Christie yang merupakan unggulan kelima di nomor tunggal putra, berjuang tanpa hambatan berarti atas Kashyap. Melalui pertarungan 37 menit, Jojo menang 21-14 dan 21-15.

Sayangnya Putri Kusuma Wardani tak mampu mengikuti jejak keduanya. Dia justru gagal meraih tiket babak kedua.

Putri KW sapaannya, tumbang setelah meladeni permainan 35 menit yang ditampilkan wakil China, Han Yue dengan skor akhir 16-21 dan 14-21.