Bagikan:

JAKARTA – Sebanyak tujuh dari sembilan wakil Indonesia yang bermain di ajang Arctic Open 2024 sukses lolos ke babak kedua.

Ketujuh wakil tersebut akan memainkan babak kedua mereka di Vantaan Energia Areena, Finlandia, pada hari ini Kamis, 10 Oktober 2024.

Rangkaian pertandingan dari ajang berlevel Super 500 BWF itu akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB.

Wakil-wakil Indonesia yang masih aman terdiri dari dua tunggal putri, satu tunggal putra, dua ganda putra, dan dua ganda campuran.

Tunggal putri Putri Kusuma Wardani akan menjadi wakil paling pertama yang bermain. Dia turun di partai pertama Lapangan 2 melawan unggulan kelima Thailand, Supanida Katethong.

Pada lapangan yang sama juga ada tunggal putra Jonatan Christie versus Kiran George (India) dan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari versus Gregory Mairs/Jenny Mairs (Inggris).

Gregoria Mariska Tunjung dan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menyusul setelah Putri KW.

Gregoria bermain di partai kedua Lapangan 1 melawan Zhang Yi Man (China), sementara Rehan/Lisa turun di partai kedua Lapangan 3 versus pasangan Denmark, Rasmus Espersen/Amalie Cecilie Kudsk.

Ikut bermain di Lapangan 1 bersama Gregoria ada Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Adapun di Lapangan 3 ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Jadwal 7 Wakil Indonesia di Babak Kedua Arctic Open 2024

Tunggal Putra

Jonatan Christie vs Kiran George (India)

Tunggal Putri

Gregoria Mariska Tunjung vs Zhang Yi Man (China)

Putri Kusuma Wardani vs Supanida Katethong (Thailand)

Ganda Putra

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Rasmus Espersen/Christian Faust Kjaer (Denmark)

Ganda Campuran

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Gregory Mairs/Jenny Mairs (Inggris)

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Rasmus Espersen/Amalie Cecilie Kudsk (Denmark)