Manchester United Libas Liverpool Empat Gol Tanpa Balas Jadi Debut Manis, Erik ten Hag: Jujur Saja, Mereka Tidak dalam Kondisi Terkuat
Manajer Manchester United, Erik ten Hag. (Foto : Twitter.com/@ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United menang telak atas Liverpool dalam laga persahabatan di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa, 12 Juli, malam.

Dalam pertandingan itu, Manchester United menang 4-0. Gol Setan Merah dipersembahkan Jadon Sancho, Fred, Anthony Martial dan Facundo Pellistri.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengaku puas dengan hasil ini. Dia menyebut timnya tampil dengan semangat luar biasa.

"Saya pikir tim kami bermain dengan berani, proaktif dan berkerja keras untuk keluar dari beberapa kesalahan. Tentu saja, kami senang dengan pertandingan pertama ini," ujar Ten Hag dilansir laman resmi klub.

Ten Hag mengakui masih ada beberapa kekurangan dalam timnya. Dia juga menyebut, ada beberapa kesalahan yang dibuat, khususnya dalam menyerang.

Mantan pelatih Ajax Amsterdam ini juga enggan melebih-lebihkan kemenangan ini. Pasalnya, Liverpool tidak tampil dengan tim terbaiknya.

"Tentu saja itu (memperbaiki kekurangan) akan memakan wakti, percaualah saya telah melihat banyak kesalahan tapi tak akan mengatakannya," kata Ten Hag.

"Namun jujur saja, Liverpool bermain dengan tiga tim dan mereka tidak dalam kondisi terkuat, jadi saya tak akan melebih-lebihkan pemain kami," lanjutnya.

Meski demikian, pria asal Belanda ini tetap memberikan pujian kepada Harry Maguire dan kawan kawan. Dia menyebut, timnya punya kreativitas dan kecepatan.

"Kami memiliki potensi," ujar manajer anyar Manchester United tersebut.