Maldini Teken Perpanjangan Kontrak di Menit Akhir, Jadi Direktur Teknik AC Milan Sampai 2024
Paulo Madini (Instagram.com/@paolomaldini)

Bagikan:

JAKARTA - Paolo Maldini akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak kerjanya di AC Milan sebagai Direktur Teknik. Menariknya, teken kontrak dilakukan Maldini hanya satu jam sebelum kontrak lamanya benar-benar berakhir.

Dikutip dari Football Italia, Jumat, Maldini disebut menghabiskan beberapa jam di markas Milan dengan pengacaranya untuk membahas rincian akhir kontrak di mana rincian itu baru dikirim pada Kamis pagi waktu setempat.

Meski telah berada di markas Rossoneri sejak pagi hari, tapi Maldini akhirnya baru muncul pada pukul 22.20 waktu setempat, atau hanya 100 menit sebelum kontrak sebelumnya resmi berakhir.

“Semuanya diurutkan. Kami memperbarui kontrak pada menit terakhir. Kami meninggalkannya sampai menit terakhir, tapi kami melakukannya (penandatanganan) dan siap untuk merencanakan masa depan dengan lebih banyak kemenangan,” kata Maldini dikutip dari Football Italia.

“Ada waktu, kami memulai sedikit terlambat, tetapi kami akan memulihkan waktu yang hilang. Saya sangat senang," lanjut Maldini soal masa kerja barunya.

Sumber yang sama menyebut bahwa dalam kontrak baru, Maldini akan menjabat sebagai Direktur Teknik tim hingga tahun 2024. Ia juga akan kembali bekerja sama dengan rekannya, Ricky Massara.

Lambatnya proses penyetujuan kontrak baru Maldini diketahui karena saat ini Milan sedang dalam proses pengambilalihan dari investor Amerika RedBird. Dimana Elliott Management berupaya tetap menjadi pemegang saham minoritas.