Persib Bandung Jalani Perempat Final Piala Presiden 2022 di Si Jalak Harupat Tanpa Penonton, Ini Pesan Buat Bobotoh
Persib Bandung akan tetap bermain di Si Jalak Harupat pada ajang Piala Presiden 2022. (Foto: Dok Persib Bandung)

Bagikan:

JAKARTA - Penyelenggara Piala Presiden 2022 mempersilakan Persib Bandung untuk menggelar pertandingan perempat final di Si Jalak Harupat. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi.

Menurut ofisial media Persib Bandung, Jatnika Sadili, pertandingan yang dihelat di Si Jalak Harupat harus tanpa penonton. Ini imbas dari insiden meninggalnya dua fans serta penyalaan suar saat laga sebelumnya.

"Keputusan pertandingan tanpa penonton, dan kami masih menunggu lawan yakni runner up di Grup A," ujar Jatnika, seperti dikutip dari Antara.

Dia mengatakan, keputusan menggelar pertandingan tanpa penonton ini akan berlaku selama Persib Bandung berlaga di Piala Presiden 2022. Termasuk jika nanti Maung Bandung menembus partai final.

"Mudah-mudahan sampai final, tapi tanpa penonton. Kami berharap ini jadi pelajaran bersama dan bobotoh mendukung Persib dari rumah," katanya.

Sementara itu, PSIS Semarang bakal menjamu Bhayangkara FC pada babak perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang. Laga ini akan berlangsung pada 3 Juli mendatang.

Panitia pelaksana pertandingan PSIS, Danur Rispriyanto menyebut, pihaknya sudah menerima surat pemberitahuan dari panpel Piala Presiden 2022.

"Surat sudah kami terima perihal pelaksanaan pertandingan di Stadion Jatidiri pada 3 Juli," ungkap Danur.