Waspada Persib! PSS Sleman Bawa "Senjata Baru" di Perempat Final Piala Presiden 2022
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiayantoro. (Foto: Situs resmi PSS Sleman)

Bagikan:

JAKARTA - PSS Sleman akan menghadapi Persib Bandung di babak perempat final Piala Presiden 2022, Jumat, 1 Juli. Pertandingan akan digelar di Stadion Jalak Harupat Bandung tanpa kehadiran penonton.

Menghadapi laga ini, PSS Sleman membawa 22 nama pemain. Satu di antaranya adalah striker asing anyar mereka, Mychell Chagas.

Hal ini dikonfirmasi manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo. Dia mengatakan, Chagas turut diboyong ke Bandung tapi belum bisa dipastikan apakah akan bermain atau tidak. Dia menyebut, hal itu merupakan wewenang tim pelatih.

Menanggapi hal ini, pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro masih menunggu pengecekan regulasi dari penyelenggara turnamen. Namun, dia memastikan "senjata anyar" tersebut tak akan bermain selama 90 menit.

"Kami tunggu regulasinya seperti apa. Jikalau bisa tampil, saya pastikan tidak bisa tampil 90 menit. Kami lihat situasinya nanti," tegas Seto.

"Dia memang belum pernah ikut latihan, memang sengaja kita bawa untuk lebih cepat beradaptasi serta menemukan chemistry dengan tim," lanjutnya.

Sayangnya, ada beberapa pemain pilar yang tak bisa dibawa ke markas Persib. Todd Ferre dan Dave Mustaine absen karena akumulasi kartu.

Sedangkan Mario Maslac, Derry Rachman dan Fandi Eko mengalami cedera. "Untuk Jandia Eka izin tidak ikut dikarenakan menemani istrinya melahirkan," kata Dewanto, dalam laman resmi klub.