Gabung Inter Milan dengan Status Pinjaman, Romelu Lukaku Merasa Seperti Kembali ke Rumah
Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan. (Foto: Twitter @Inter)

Bagikan:

JAKARTA - Romelu Lukaku resmi kembali ke Inter Milan. Pemain asal Belgia ini mengaku bahagia kembali menjadi bagian klub asal Italia tersebut meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman.

Lukaku sejatinya merupakan bagian dari Inter Milan pada musim lalu, tapi ia kemudian memutuskan menerima pinangan Chelsea. Namun selama menjadi bagian The Blues, Lukaku gagal menunjukan performa terbaiknya.

Chelsea kemudian sepakat melepas Lukaku kembali ke Inter. Kesempatan ini membuat Lukaku merasa seperti pulang ke rumah.

"Ini (kembali ke Inter Milan) rasanya seperti pulang ke rumah. Saya rasa keluarga saya dan juga saya benar-benar punya waktu yang menyenangkan di Milan, terima kasih pada orang-orang, penggemar Inter dan rekan setim. Sejak hari pertama saya tiba di sini, semua membantu saya, saya benar-benar bahagia,” kata Lukaku dikutip dari Daily Mail.

"Saya bahkan tidak meninggalkan rumah saya ketika saya pergi ke Inggris, hal yang menunjukkan bahwa saya benar-benar senang bisa kembali ke sini. Kini, saya hanya ingin kembali melihat rekan-rekan setim di lapangan," lanjutnya.

Mantan pemain Everton itu mengungkapkan, dirinya terus menjaga hubungan dengan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. Kasih sayang yang ditunjukkan penggemar dan rekan setim, juga menjadi alasan kenapa dia memilih ke klub yang berbasis di Giuseppe Meazza tersebut.

"Saya tetap berhubungan dengannya sepanjang musim lalu. Saya rasa pelatih melakukan tugas dengan baik bersama tim ini. Saya juga ingin berkontribusi dan melakukan hal bagus untuk klub," tutur Lukaku.

Perjalanan Lukaku bersama Inter di periode pertama terbilang mulus. Setelah performanya dianggap menurun di Manchester United, Lukaku bisa kembali bangkit jadi salah satu striker terbaik di dunia bersama I Nerazzurri.