Menelisik Masa Depan Romelu Lukaku di Inter Milan
Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku (kanan). (Foto: Twitter @inter)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain pinjaman Inter Milan, Romelu Lukaku, dikabarkan tak punya pikiran untuk kembali ke klub asalnya, Chelsea. Kemungkinan besar dia akan bertahan di Inter atau hengkang ke klub lain.

Lukaku masih berstatus pinjaman di Inter Milan. Dia punya opsi untuk memperpanjang masa pinjaman atau diikat secara permanen.

Pemain berusia 29 tahun ini merasa bahagia bersama Inter. Pihak klub juga merasa berencana untuk terus mempertahankannya meskipun belum memberikan kontribusi signifikan.

Pasalnya, Lukaku kini lebih banyak menepi akibat cedera otot dan baru bisa kembali merumput pada awal bulan depan.

Sulit untuk mengetahui bagaimana masa depan Lukaku saat ini. Jika setelah pulih mampu tampil lebih baik, bukan tak mungkin Inter bersedia memperpanjang masa pinjaman sang pemain atau bahkan mempermanenkannya.

Namun, jika kondisinya masih terus seperti awal musim ini, Inter jelas lebih senang mencari striker baru.

Sejauh ini, Lukaku baru tampil sebanyak tiga pertandingan dengan 227 menit bermain. Dia juga sukses mencetak satu gol untuk I Nerazzurri.

Lukaku diharapkan bisa mengulang sukses saat menjadi pemain pinjaman di Inter pada musim 2020/2021. Ketika itu dia tampil cemerlang dengan seragam biru hitam.

Lukaku tampil sebanyak 36 pertandingan dan mencetak 24 gol. Itu alasan kenapa Inter rela membayar 12 juta euro atau sekitar Rp187 miliar untuk membawanya kembali musim ini dengan status pinjaman.