Menebak Pelabuhan Federico Bernadeschi, Alvaro Morata dan Paulo Dybala Setelah Resmi Dilepas Juventus
Paulo Dybala resmi berpisah dengan Juventus. (Foto: Dok. Situs resmi Juventus)

Bagikan:

JAKARTA - Juventus resmi mengumumkan pelepasan tiga pemain depan mereka. Federico Bernadeschi, Alvaro Morata dan Paulo Dybala tak diperpanjang kontraknya.

Ucapan perpisahan pun sudah disampaikan Juventus kepada ketiganya di situs resmi mereka. Muncul pertanyaan, kemana tiga pemain ini akan berlabuh?

Jika melihat dari segi kualitas, ketiganya diyakini tak akan sulit untuk mencari klub baru. Bahkan, sudah ada yang mengantri untuk mendapatkan jasa mereka.

Sebut saja Dybala. Pemain asal Argentina ini kabarnya selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan. Proses negosiasi nyaris rampung, tinggal menyelesaikan beberapa detail kecil saja.

Kehadiran Dybala membuat lini depan Inter Milan kian menakutkan. Apalagi sebelumnya mereka juga sudah mendatangkan kembali Romelu Lukaku.

Sementara Bernadeschi kabarnya tengah jadi incaran AS Roma. Klub ibu kota itu menginginkan mantan pemain Fiorentina tersebut untuk mengantisipasi kemungkinan perginya Nicolo Zaniolo.

Selain itu, Napoli juga sudah mendekatinya. Namun, belum ada langkah kongkrit dari kedua klub tersebut.

Lantas bagaimana dengan Morata? Sang pemain jelas kembali ke Atletico Madrid mengingat dia hanya berstatus pinjaman. Namun, kemungkinan, pemain asal Spanyol itu akan mencari klub lain.

Klub Premier League Inggris, Arsenal disebut-sebut tertarik mendatangkan mantan pemain Real Madrid itu. Tottenham Hotspur juga dikaitkan dengan Morata mengingat sang manajer, Antonio Conte, juga sudah mengenal betul karakter sang pemain.