Thomas Doll Ultimatum Pemain Persija Jakarta Jelang Laga Terakhir Piala Presiden 2022 Lawan Madura United
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Foto: Instagram.com/@persija)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memberikan ultimatum kepada pemain tim jelang laga penutup Grup B Piala Presiden 2022. Doll mendesak skuad Macan Kemayoran bermain lebih baik lagi lawan Madura United.

Laga penutup Grup B akan digelar Selasa, 28 Juni malam WIB, di Stadion Segiri, Samarinda. Laga ini tak lagi menentukan, karena kedua tim sudah sama-sama dipastikan gagal lolos ke babak berikutnya.

Kendati begitu, Thomas Doll menganggap laga ini tetap penting karena jadi kesempatan terakhir mencatatkan kemenangan di ajang pramusim.  Apalagi sejauh ini Persija selalu menelan kekalahan di Piala Presiden 2022.

"Laga sebelumnya banyak hilang kesempatan. Di antaranya (salah dalam membuat) keputusan. Hal ini menjadi pekerjaan rumah untuk kami," ujarnya saat konferensi pers sebelum laga. 

Doll tak lupa memberikan motivasi agar pemainnya bisa lebih bersemangat saat melawan Madura United. Ia juga yakin Persija akan bermain jauh lebih baik dari pertandingan sebelumnya. 

Dia tidak menampik butuh proses dan waktu untuk membangun tim yang berkualitas. Fase ini sedang dijalani tim Riko Simanjuntak dkk.

"Saya merasa semua kesalahan ini bisa dihindari di laga lawan Madura United. Walau semua orang tidak suka kalah. Akan tetapi, saya mau lihat perkembangan tim," pungkas Doll.