Persib Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya 2 Bobotoh di Laga Lawan Persebaya
Laga Persib vs Persebaya berkahir 3-1 di Bandung. (foto; instagram @persib)

Bagikan:

JAKARTA – Persib Bandung menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya dua Bobotoh dalam laga melawan Persebaya Surabaya pada Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat, 17 Juni.

Bela sungkawa itu disampaikan melalui situs resmi klub berjuluk Maung Bandung itu. Dalam pernyataannya Persib menyayangkan insiden itu

"Terkait meninggalnya dua orang bobotoh pada pertandingan PERSIB vs Persebaya Surabaya pada lanjutan laga Piala Presiden 2022, Jumat, 17 Juni 2022, tentunya kami sangat menyayangkan hal tersebut dapat terjadi," tulis Persib.

Informasi terkait dua bobotoh yang meninggal ini sempat meramaikan media sosial Twitter pada Sabtu pagi. Kabarnya keduanya meninggalkan akibat desak-desakan dengan penonton lain di stadion.

Persib mengatakan saat ini mereka terus berkoordinasi secara intens dengan pihak yang berwajib agar permasalahan ini dapat terselesaikan dengan baik.

"Kami tentunya berbela sungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya dua orang Bobotoh tersebut," tulis Persib.

Pertandingan Persib dan Persebaya berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Maung Bandung. Tiga gol tuan rumah dicetak Victor Igbonefo, Nick Kuipers, dan Ciro Alves, sedangkan gol tunggal tim tamu dijaring Leo Lelis melalui titik putih.