Moto3 Jerman: Mario Aji Punya Kenangan Manis di Sirkuit Sachsenring
Pebalap Indonesia di Honda Team Asia, Mario Suyo Aji. (Dok. Honda Team Asia)

Bagikan:

JAKARTA - Pebalap Indonesia, Mario Aji, cukup optimistis dalam menghadapi balapan Moto3 Jerman di Sirkuit Sachsenring, akhir pekan ini. Dia mengaku, sudah mengenal sirkuit tersebut.

Mario Aji memiliki pengalaman balapan di Sirkuit Sachsenring. Saat itu, dia membalap di ajang Red Bull Rookies Cup musim lalu.

Pebalap Honda Team Asia ini tampil luar biasa saat itu dengan merebut posisi start ketiga. Mario Aji juga berhasil finis ketujuh di balapan kedua.

Pebalap asal Magetan ini mengaku, masih mengingat bagaimana karakter dari Sachsenring.

"Saya mengenal sirkuit ini, sepanjang waktu Anda berbelok, hampir tak ada (jalur) lurus. Saya cukup optimistis," kata pebalap binaan Astra Honda Racing Team itu, dalam keterangan tertulis yang diterima VOI.

"Saya memiliki ingatan yang baik dari balapan Rookies Cup tahun lalu. Namun, saya tak ingin menaruh harapan pada diri sendiri," lanjutnya.

Seperti biasa, Mario Aji akan mencoba memberikan yang terbaik untuk bisa meraih hasil maksimal. Dia bakal berusaha bersama tim agar mampu finis di posisi yang memuaskan.

"Saya akan memberikan yang terbaik di setiap lap dan tetap bekerja dengan tim. Sejauh ini, mereka mendukung saya, dan saya ingin membayar usaha yang mereka lakukan untuk saya," tutur Mario Aji.