Viral Andy Carroll Tidur Bareng Wanita Seksi Berambut Pirang di Dubai Jelang Hari Pernikahan dengan Billi Mucklow, Ini Klarifikasinya
Andy Carroll dan tunangannya, Billi Mucklow. (Foto: Instagram.com/@anditcarroll)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan striker Timnas Inggris, Andy Carroll bakal melangsungkan pernikahannya dengan Billi Mucklow, dua pekan lagi. Namun jelang pernikahan itu justru beredar foto viral yang memperlihatkan Carroll tengah tidur bersama wanita seksi berambut pirang.

Dikutip dari The Sun, Andy Carroll bersama dengan calon istrinya berada di Dubai, minggu lalu. Setelah menyelesaikan urusan, kekasih Andy Carroll memutuskan untuk pulang lebih dulu.

Sementara Andy Carroll memilih tinggal lebih lama di Dubai untuk menggelar pesta perayaan lain. Di momen inilah Carroll menghabiskan hari dan kemudian berpesta dengan manajer bar, Taylor Jane Wilkey.

Masih dilansir The Sun, Carroll dan Taylor berpesta di Cove Beach yang merupakan klub kelas atas, sepanjang hari. Setelahnya Carroll juga mengajak Taylor dan rekan lain untuk pindah bar sebelum akhirnya mengundang dua wanita ini ke hotel tempatnya menginap untuk kembali berpesta.

Setelah momen itu, foto viral Carroll dan Taylor kemudian beredar. Dalam foto yang tersebar terlihat bahwa Carroll yang tengah teler tertidur di samping Tylor yang tampil seksi dengan rambut pirang terurai pada kasur yang sama.

Selain itu ada pula foto lain dimana Taylor terlihat mengenakan jubah mandi pribadi milik Carroll. Hal itu semakin membuat publik heboh.

Setelah viral dan jadi pemberitaan banyak orang, Taylor kemudian memberikan penjelasan. Dia mengatakan, tak ada hal lain yang mereka lakukan selain bersenang-senang.

"Itu semua hanya sedikit kesenangan yang sama sekali tidak ada yang salah," kata Taylor, sebagaimana dikutip dari The Sun.

Dia juga mengatakan, foto tersebut diambil pada Rabu malam sebagai sebuah lelucon. Sebab setelah pesta mereka semua menuju hotel, Carroll dalam keadaan mabuk berat.

"Itu adalah kejadian setelah pesta. Kami semua kembali ke hotelnya. Ada saya, Andy dan teman wanita saya. Saya tidak tidur dengannya, tidak seperti itu, ada kami bertiga di kamar," jelas Taylor meluruskan.

''Itu adalah hari dan malam penuh minum, kami telah berada di Pantai Cove, itu benar-benar hari yang membuat kami mabuk. Kami semua mabuk," tambahnya.

Taylor kemudian mengatakan, dirinya pun merasa lelah dan ingin tidur. Untuk itu, ia melepas gaunnya di kamar mandi dan mengenakan salah satu jubah mandi mantan pemain West Ham itu.

Merasa tak ada yang menyimpang dari pertemuannya dengan Carroll, Taylor menekankan bahwa mestinya hubungan rekan barunya dengan Billi ini akan tetap berjalan baik.

"Pada akhirnya tidak ada yang terjadi yang seharusnya merusak hubungannya. Itu hanya sedikit menyenangkan," sebutnya.

Setelah kejadian itu, Carroll kembali pulang ke Inggris pada Selasa ini dan mengharapkan resepsi dari tunangannya bisa berjalan lancar. Namun, banyak orang yang meragukan pernikahan itu akan tetap dilangsungkan setelah insiden ini.