Agenda Mesut Ozil di Indonesia: Bakal Kunjungi Masjid Istiqlal Lalu ke Bali untuk Bertemu Keluarga
Pemain Fenerbache, Mesut Ozil, saat mengunjungi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. (Foto: Cosmas Kopong Beda/VOI)

Bagikan:

JAKARTA — Pemain Fenerbahce Mesut Ozil sudah mengatur agenda untuk mengunjungi sejumlah destinasi selama berada di Indonesia. Salah satunya masjid Istiqlal.

Seperti diketahui Ozil sedang berada di Indonesia untuk mengikuti sejumlah agenda komersial. Satu di antaranya adalah kunjungan ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Rabu, 25 Mei.

Selain memiliki jadwal yang sudah diatur penyelenggara, ia juga punya rencana menyempatkan diri berkunjung ke tempat wisata ternama di Tanah Air.

"Ada beberapa destinasi yang akan saya kunjungi, yang pertama, saya ke masjid Istiqlal," kata mantan pemain Real Madrid itu dalam konferensi pers di Kemenparekraf.

Ini merupakan pertama kalinya mantan pemain Arsenal itu mendatangi Indonesia. Untuk itu, ia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan emas itu.

Selain ke Istiqlal, Ozil juga sudah mengatur jadwal pribadinya setelah mengisi semua agenda di Jakarta. Rencananya mantan pemain FC Schalke 04 itu akan terbang ke Bali.

"Kemudian saya ke Bali bertemu keluarga," ujar pemain yang membela saat ini membela Fenerbache.

Mesut Ozil kabarnya akan berada di Indonesia selama empat hari. Selain agenda komersial, ia juga punya agenda sosial coaching clinic di Jakarta International Stadium.

Diketahui kedatangan pemenang Piala Dunia Brasil 2014 itu merupakan bagian dari kolaborasi dengan salah satu produsen sepatu asal Inggris.

Mesut Ozil diberitakan tiba di Indonesia pada Selasa malam. Sang pemain langsung mencoba beberapa kuliner khas nasional dan membagikannya di media sosial Instagram, di antaranya rendang dan jamu.