Kampanyekan Makan Nasi Padang Pakai Tangan, Arief Muhammad Pertanyakan Garpu Saat Mesut Ozil Nikmati Rendang
Mesut Ozil (Instagram @m10_official)

Bagikan:

JAKARTA - Pesepak bola Jerman berdarah Turki, Mesut Ozil berada di Jakarta sejak Rabu kemarin. Kedatangan pemenang Piala Dunia Brasil 2014 itu merupakan bagian dari kolaborasi dengan salah satu jenama produsen sepatu asal Inggris.

Selain mengikuti agenda komersial, eks pemain Real Madrid ini juga mengunjungi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai bagian dari promosi wisata Indonesia.

Setiba di Jakarta pada Selasa, 25 Mei malam, Ozil langsung membagikan momennya mencicipi makanan khas Indonesia.

Dari foto yang diunggah Ozil di Instagram Story, ia terlihat sedang menikmati rendang dan melengkapi foto tersebut dengan tulisan: "Makanan Indonesia yang lezat."

Ternyata, unggahan Ozil menyita perhatian Arief Muhammad. Pria yang belum lama ini didaulat sebagai duta nasi padang tersebut mempertanyakan garpu yang ada di dalam foto.

"Kok, ada garpu itu?" tulis Arief Muhammad yang mengunggah ulang foto dari akun Instagram @shintabubu.

Tangkapan layar Instagram Story Arief Muhammad

Arief Muhammad sedang gencar-gencarnya mengampanyekan menikmati nasi padang langsung dengan tangan. Tidak memakai sendok atau garpu. 

Ozil sendiri sudah mengatur agenda untuk mengunjungi sejumlah destinasi selama berada di Indonesia. Salah satunya masjid Istiqlal.

Selain memiliki jadwal yang sudah diatur penyelenggara, pemain Fenerbahce ini juga punya rencana menyempatkan diri berkunjung ke tempat wisata ternama di Tanah Air.