Kata Leo/Daniel Soal Target di Indonesia Open 2022: Kami Ingin Menikmati Prosesnya
Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin jadi salah satu andalan tuan rumah di Indonesia Open 2022. (Foto: Ulfa Gusti/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin menjadi pasangan yang bakal dinanti penampilannya di Indonesia Open 2022. Pasangan ini diyakini bisa unjuk gigi saat tampil di depan pendukung sendiri. 

Leo/Daniel menghadapi Indonesia Open 2022 dengan status peraih emas SEA Games Hanoi 2022. Meski demikian, ganda putra masa depan Indonesia ini tak ingin terlalu jemawa.

Leo/Daniel memilih untuk fokus agar bisa tampil maksimal pada setiap laga di Indonesia Open 2022 nanti. Daniel bahkan mengatakan lebih ingin menikmati proses.

“Target saya sendiri di Indonesia Masters dan Indonesia Open adalah ingin bermain maksimal. Jadi kita juga gak mau terburu-buru ingin juara, kita lebih ingin nikmati prosesnya aja,” kata Daniel di sela konferensi pers di Jakarta Pusat, Rabu 25 Mei siang.

Hal serupa juga turut diutarakan Leo. Dia ingin menikmati proses yang ada. 

Selain itu, Leo tak ingin terlalu terbebani ingin segera menyamai Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Rambitan yang sudah lebih dulu merasakan gelar juara di sebuah turnamen. 

"Kalau masalah Bagas/Fikri (Juara All England 2022), Yere/Pram (Juara Asia), berproses ajalah, kami punya jalan masing-masing," ujar Leo.

"Jadi kita tetap berusaha terus untuk kasih yang terbaik buat PBSI dan Indonesia. Jadi kita berdua akan berjuang bersama-sama,” ujarnya.

Leo/Daniel sendiri akan lebih dulu turun di ajang Indonesia Masters 2022. Turnamen ini akan digelar mulai 7 Juni mendatang di Istora Senayan, Jakarta.