Hector Bellerin Menangis di Laga Kandang Terakhir Real Betis karena Harus Balik ke Arsenal, Rekan Setim Berencana Patungan untuk Beli Secara Permanen
Bek Real Betis, Hector Bellerin, begitu emosional karena harus berpisah dan kembali ke Arsenal. (Foto: Twitter @RealBetis)

Bagikan:

JAKARTA - Bek Real Betis, Hector Bellerin, begitu emosional saat menjalani pertandingan kandang terakhir di La Liga 2021/2022 lawan Granada, 16 Mei kemarin.

Seusai pertandingan, Bellerin tertangkap kamera tengah meneteskan air mata. Dia menangis karena ini akan jadi laga kandang terakhirnya bersama Real Betis.

Pemain asal Spanyol itu harus kembali ke Arsenal, klub yang meminjamkannya ke Real Betis. Ya, masa pinjaman Hector Bellerin berakhir.

Banyak yang menduga, Bellerin berat untuk meninggalkan Real Betis karena sudah begitu nyaman di sana. Dia merasa seperti berada di rumah berkat dukungan luar biasa dari klub, rekan setim dan juga fans.

Sebenarnya, manajemen Real Betis ingin mempertahankan Bellerin. Namun, masalah harga nampaknya menjadi kendala.

Rekan setim Bellerin di Real Betis, Borja Iglesias, kemudian memunculkan gagasan untuk menggelar kampanye crowdfunding untuk Bellerin. Nantinya, dana yang terkumpul akan digunakan untuk menggaet pemain berusia 27 tahun itu dari Arsenal secara permanen.

"Hei! apakah kita membuka crowdfunding agar @HectorBellerin tetap ada?" demikian kicau Borja di akun resmi Twitter miliknya.

"Bagaimana pandanganmu @aRubial9 (pemain sayap Real Betis)?" lanjutnya.

Bek Real Betis, Hector Bellerin, begitu emosional jarena harus berpisah. (Foto: Twitter @RealBetis)
Bek Real Betis, Hector Bellerin, begitu emosional karena harus berpisah dan kembali ke Arsenal. (Foto: Twitter @RealBetis)

 

Seperti dilansir Mirror, mantan pemain Barcelona ini juga ingin bertahan di Real Betis. Dia nampaknya sudah mengerti tak akan mendapatkan kesempatan bermain di Arsenal.

Sementara di Real Betis, Hector Bellerin sering mendapatkan kepercayaan untuk mengawal sisi kanan pertahanan timnya.