Everton Hadapi Laga Penting Lawan Crystal Palace, Frank Lampard: Jika Kami Fokus, Kami Punya Peluang
Manajer Everton, Frank Lampard. (Foto: Twitter @Everton)

Bagikan:

JAKARTA - Everton terus berjuang untuk tetap bertahan di Premier League Inggris musim depan. Setelah gagal meraih poin saat menjamu Brentford, The Toffees akan menghadapi Crystal Palace di laga berikutnya.

Laga melawan Crystal Palace akan berlangsung pada Jumat, 20 Mei, dini hari WIB. Pertandingan digelar di Stadion Goodison Park, markas Everton.

Manajer Everton, Frank Lampard, mengatakan, timnya harus respek terhadap kualitas luar biasa yang dimiliki lawannya tersebut.

"Mereka (Crystal Palace) tidak memiliki banyak hal untuk dimainkan, tentu saja tidak seperti kami, dan mereka dapat tampil lebih baik (dengan kebebasan tekanan), tetapi Anda harus menganalisis mereka apa adanya," kata Lampard, seperti dilansir Antara dari laman resmi klub.

"Jika kami fokus dan mendekati permainan seperti yang kami lakukan hari ini, kami akan memberi diri kami peluang yang sangat bagus," sambungnya.

Everton membutuhkan kemenangan pada laga ini untuk bisa memastikan diri bertahan di Premier League musim depan tanpa perlu menunggu pekan terakhir.

Saat ini, Everton berada di peringkat 16 klasemen sementara dengan raihan 36 poin dari 36 pertandingan, berselisih dua poin dari Burnley yang menghuni posisi ke-18.