Watford Vs Everton 0-0, Frank Lampard: Masih Ada Pekerjaan yang Harus Diselesaikan
Manajer Everton, Frank Lampard. (Foto: Twitter @Everton)

Bagikan:

JAKARTA - Everton gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Watford dalam lanjutan Premier League, Kamis, 12 Mei dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, Seamus Coleman dan kawan kawan harus puas bermain imbang tanpa gol.

Everton gagal memanfaatkan peluang untuk semakin menjauhi zona degradasi. Dengan tambahan satu poin ini, The Toffees masih tertahan di posisi ke-16 dengan 36 poin.

Mereka hanya terpaut dua poin dari Burnley dan Leeds United yang ada di posisi ke-17 dan 18.

"Saya pikir kami sedikit tegang. Kami menciptakan semua peluang, tapi kami tak menciptakan peluang yang kami inginkan," ujar manajer Everton, Frank Lampard.

"Masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Sangat penting para pemain beristirahat sebelum dua pertandingan di Goodison Park," lanjutnya.

Pada dua laga berikutnya, Everton akan menjamu Bentford pada 15 Mei dan Crystal Palace pada 19 Mei. Lampard berharap timnya bisa memanfaatkan dua pertandingan itu untuk menyegel tiket bertahan di Premier League Inggris musim depan.

"Kami harus bersama sama dan berjuang. Saya pikir kami bisa sangat senang dengan performa kami saat ini, tapi ada pekerjaan yang harus diselesaikan," kata manajer Everton tersebut.