'Ancam' Syabda Perkasa Usai Pamer Foto Bareng, Viktor Axelsen: Jika Kamu Mengalahkanku, Aku Tak akan Mau Berfoto denganmu Lagi
Syabda Putra Perkasa dan Viktor Axelsen (Twitter.com/@syabdaperkasa)

Bagikan:

JAKARTA - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Syabda Putra Perkasa tak bisa menyembunyikan rasa bahagia ketika bisa berfoto dengan pebulu tangkis nomor satu dunia, Viktor Axelsen. Momen itu diambil usai gelaran Thomas Cup di Bangkok pada Senin kemarin.

Momen kebersamaan dengan Axelsen itu kemudian diunggah Syabda ke akun media sosialnya, salah satunya di Twitter. Lewat keterangannya, Syabda menulis ucapan terima kasih kepada ayahanda Vega karena bersedia diajak foto bersama.

Tak cuma itu, Syabda juga menuliskan ungkapan terima kasih kepada rekan satu timnya yaitu Anthony Ginting. Sebab berdasarkan keterangan, berkat Ginting pula ia akhirnya bisa mengajak Axelsen berfoto.

“Terima kasih papa Vega untuk berfoto. Terima kasih juga a Ginting udah mau bantu ngomong dan fotoin," tulis Syabda.

Unggahan Syabda itu ternyata langsung mendapat respons dari Axelsen. Meski Syabda telah menuliskan pesan yang manis, anehnya Axelsen malah membalasnya dengan ancaman.

Pebulu tangkis asal Denmark itu mengancam tak mau lagi berfoto dengan Syabda jika wakil Indonesia itu mengalahkannya. Namun untungnya, ancaman yang diutarakan Axelsen itu hanyalah candaan yang disertai emoji senyuman

"Jika kamu mengalahkanku, aku tak akan mau berfoto denganmu lagi," balas Axelsen dengan emoji tertawa.

Terlepas dari ‘ancaman’ yang diutarakan Axelsen pada Syabda, langkah Denmark di ajang Piala Thomas 2022 berakhir tak terlalu mulus. Sebab, Denmark hanya mampu menyentuh babak semifinal usai dikalahkan India yang pada akhirnya juga mampu menyabet gelar juara tahun ini.