Jadwal dan Susunan Pertandingan Piala Thomas 2022 Indonesia Vs Korea Selatan: Hendra Setiawan Diistirahatkan, Mohammad Ahsan Duet dengan Kevin Sanjaya
Hendra Setiawan absen saat Indonesia bertemu Korea Selatan di laga terakhir penyisihan grup Piala Thomas 2022, Mohammad Ahsan berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamlujo. (Foto: Twitter @INABadminton)

Bagikan:

JAKARTA - Tim Indonesia akan berhadapan dengan Korea Selatan pada pertandingan terakhir penyisihan grup A Piala Thomas 2022 di Impact Arena, Bangkok mulai pukul 14.00 WIB. Dalam pertandingan kali ini, Hendra Setiawan dan Jonatan Christie diistirahatkan.

Tim pelatih memutuskan Mohammad Ahsan untuk berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pada pertandingan sebelumnya lawan Thailand, Kevin berpasangan dengan Bagas Maulana.

Meski tampil perdana sebagai ganda putra, tapi Kevin/Bagas sukses menyumbang poin. Kesuksesan itu pun diharap dapat Kevin saat berpasangan dengan Ahsan.

Sementara untuk mengisi posisi Jonatan Christie, tim pelatih Indonesia menurunkan Shesar Hiren Rhustavito. Dia akan berhadapan dengan Jeon Hyeok-jin.

Sedangkan tunggal putra ketiga akan ditempati Syabda Perkasa Belawa. Dia dihadapkan pada tunggal Korea, Lee Yun-gyu.

Berikut ini jadwal dan susunan pertandingan Piala Thomas 2022 Indonesia vs Korea Selatan:

Indonesia vs Korea Selatan

Court 1 Impact Arena, Bangkok

Mulai pukul 14.00 WIB

Anthony Sinisuka Ginting Vs Heo Kwanghee

Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo Vs Kang Minhyuk/Seo Seungjae

Shesar Hiren Rhustavito Vs Jeon Hyeok-jin

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Yong Jin/Na Sung-seong

Syabda Perkasa Belawa Vs Lee Yun-gyu