Susunan Tim Indonesia Lawan Jepang di Semifinal Piala Thomas 2022: Ginting Vs Momota Main Pertama
Anthony Sinisuka Ginting (Foto: PBSI)

Bagikan:

JAKARTA - Tim bulu tangkis putra Indonesia akan kembali berjuang demi merebut trofi di Piala Thomas 2022. Setelah menang atas China dan menembus babak semifinal, Indonesia ditantang Jepang.

Laga ini akan digelar pada Jumat mulai pukul 18.00 WIB di Impact Arena, Bangkok. Sebelum menantang Indonesia, Jepang lebih dulu mengalahkan Taiwan di perempat final dengan skor akhir 3-2.

Menjelang pertarungan sengit dengan wakil Negeri Matahari Terbit, Indonesia telah memilih sejumlah wakil untuk turun di dua nomor. Dikutip dari INA Badminton,  Anthony Sinisuka Ginting akan turun di partai pertama nomor tunggal putra melawan Kento Momota.

Laga kemudian dilanjutkan dengan nomor ganda putra. Di momen ini, Indonesia kembali mengandalkan duet anyar Mohammad Ahsan/ Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan menghadapi Takuro Hoki/ Yugo Kobayashi.

Lanjut pada partai ketiga. Nomor ini akan diisi dengan duel tunggal putra antara Jonatan Christie akan menghadapi Kenta Nishimoto.

Lalu, di partai keempat, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto siap menantang Akira Koga/Yuta Watanabe.

Pada laga penutup, Indonesia akan menurunkan Shesar Hiren Rhustavito untuk menghadapi Kodai Naraoka di nomor tunggal putra.

Berikut susunan wakil Indonesia vs Jepang di semifinal Piala Thomas 2022

Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota

Mohammad Ahsan/ Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takuro Hoki/ Yugo Kobayashi

Jonatan Christie vs Kenta Nishimoto

Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto vs Akira Koga/Yuta Watanabe

Shesar Hiren Rhustavito vs Kodai Naraoka

Jadwal dan susunan tim Indonesia (Foto: Twitter.com/@INABadminton)