Susunan Pertandingan Semifinal Bulu Tangkis Beregu Putra SEA Games 2021 Indonesia Vs Thailand: Chico Aura Jadi Pembuka
Tim putra Indonesia akan menghadapi Thailand pada semifinal bulu tangkis beregu SEA Games 2021. (Foto: Twitter @INABadminton)

Bagikan:

JAKARTA - Tim bulu tangkis beregu putra Indonesia akan melanjutkan perjuangan di babak semifinal SEA Games Vietnam pada Selasa, 17 Mei. Skuad Merah Putih akan menghadapi Thailand di Bac Giang Gymnasium mulai pukul 15.00 WIB

Turun di nomor tunggal, Chico Aura Dwi Wardoyo selaku kapten tim, akan menghadapi wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Pertandingan ini diyakini bakal sulit karena calon lawan Chico merupakan tunggal putra dengan ranking 18.

Setelah partai pembuka dimainkan Chico, giliran nomor ganda yang melanjutkan perjuangan. Di momen ini, Indonesia menurunkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang bakal menghadapi Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong.

Selanjutnya di partai ketiga, giliran Christian Adinata yang menjadi wakil Indonesia. Di tunggal kedua ini, dia akan menghadapi Sitthikom Thammasin.

Partai keempat kembali menampilkan nomor ganda dengan Indonesia yang diwakili Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Di pertandingan ini ganda putra Indonesia akan menghadapi Peeratchai Sukphun/Pakkapin Teeratsakul.

Masuk ke partai terakhir atau kelima, laga itu akan ditutup dengan penampilan Bobby Setiabudi. Wakil Tanahj Air itu akan menghadapi tunggal Thailand, Panitchaphon Teeratsakul.

Berikut susunan pertandingan Indonesia vs Thailand di semifinal bulu tangkis beregu SEA Games 2021, Selasa 17 Mei pukul 15.00 WIB:

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kunlavut Vitidsarn

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong

Christian Adinata vs Sitthikom Thammasin

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Peeratchai Sukphun/Pakkapin Teeratsakul

Bobby Setiabudi vs Panitchaphon Teeratsakul