<i>Kepedean</i>, Charles Oliveira Sesumbar Bisa Jatuhkan McGregor dan Diaz dalam Satu Malam
Charles Oliveira (Instagram @charlesdobronx)

Bagikan:

JAKARTA - Usai mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 274 akhir pekan lalu, Charles Oliveira jadi terlalu percaya diri. Dia menegaskan dirinya adalah petarung kelas ringan terbaik di planet ini. 

Oliveira berpikir dia bisa ​​melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya di UFC. Bertarung dua kali di event yang sama dan memenangkan kedua pertarungan.

Setelah kemenangan terakhirnya, Oliveira membuat panggilan keluar sekeras mungkin. Dengan melawan dua legenda terbesar di UFC: Conor McGregor dan dan Nate Dias, dia ingin membuktikan mengapa dia dianggap yang terbaik di divisinya.

Namun, salah satu petarung ini sebenarnya adalah kelas welter dan yang lainnya adalah bintang UFC terbesar di planet ini.

Melawan salah satu dari mereka pasti akan membuat Oliveira kelelahan. Apalagi melawan keduanya di malam yang sama. Lewat cuitannya baru-baru ini, inilah tantangan berani yang dikeluarkan Oliveira.

"Sekadar catatan, saya suka memecahkan rekor dan saya ingin memecahkan rekor lainnya... Bertarung dua kali di malam yang sama. Saya bisa menjatuhkan Conor, dan mengalahkan Dias. Bagaimana menurut Anda Dana White?" kata Oliveira dalam kicauannya.

Sesungguhnya, tidak ada petarung UFC yang akan tahan menghadapi dua lawan pada malam yang sama. Dia pasti akan mempertaruhkan nyawanya jika dia melakukan itu. Tidak mungkin Presiden UFC Dana White akan membiarkan ide liar seperti itu terwujud.

Apakah Oliveira kepedean?