Lupakan Kekalahan dari Bivol, Canelo <i>Party</i> Bareng Aktor Meksiko Diego Boneta
Canelo Alvarez dan Diego Boneta (Instagram @diego

Bagikan:

JAKARTA - Canelo Alvarez tidak membiarkan dirinya larut dalam kekalahan dari Dmitry Bivol. Beberapa jam setelah ditumbangkan petinju Rusia lewat angka mutlak, dia berpesta bersama sesama pesohor Meksiko, aktor Diego Boneta.

Canelo dan istrinya menikmati malam bersama dan Boneta dan juga pasangannya. Mereka lantas membagikan video acara tersebut di Instagram.

Dalam video tersebut terlihat petinju dan aktor menyanyikan lagu La Media Vuelta karya Luis Miguel. Canelo juga berbagi beberapa patah kata, setelah menderita kekalahan kedua dalam kariernya.

"Dalam hidup ini, jika Anda tidak mengambil risiko dan menghadapi tantangan, Anda tidak melakukan apa-apa," kata Canelo dikutip dari Marca, Selasa, 10 Mei.

"Dia yang takut kalah bukanlah siapa-siapa dalam hidup. Hari ini adalah kekalahan bagi saya dan sebagai seorang pria saya harus cukup besar untuk menerimanya.

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa ini akan membuat saya lebih kuat dan Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Terima kasih atas dukungan Anda."

Bivol (31) menang dengan angka mutlak di Las Vegas pada Sabtu malam. Dia memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 20 pertarungan.

Kemenangan itu membuat Bivol mempertahankan sabuk kelas berat ringan WBA miliknya.

Sementara itu Canelo, juga 31 tahun, adalah juara kelas menengah super yang tak terbantahkan tetapi naik ke kelas berat untuk menantang petinju Rusia itu.

Kubu Canelo telah mengaktifkan klausul pertandingan ulang dengan Bivol dalam wawancara seusai pertarungan.

Jika Canelo dapat membalas kekalahannya, kemungkinan besar dia akan kembali dianggap sebagai petarung terbaik di dunia.