Sempat Kritis, Agen Paul Pogba dan Erling Halaand Mino Raiola Akhirnya Berpulang
Agen pemain, Mino Raiola, meninggal dunia. (Foto: Instagram @minoraiola)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sempat kritis, agen kenamaan Italia, Mino Raiola, akhirnya tutup usia. Dia meninggal dunia di usia 54 tahun.

Kabar meninggalnya agen Paul Pogba dan Erling Haaland ini diumumkan pihak keluarga melalui akun Twitter resminya. Mereka mengatakan, Mino Raiola berjuang sampai akhir.

"Dalam kesedihan yang tak terhingga, kami berbagi kepergian agen sepak bola paling peduli dan luar biasa yang pernah ada," bunyi pernyataan yang dipublikasikan di akun Twitter resmi Raiola, seperti dikutip Antara, Sabtu 30 April.

"Mino berjuang sampai akhir dengan kekuatan yang sama yang dia berikan di meja negosiasi untuk membela pemain kami. Seperti biasa, Mino membuat kami bangga dan dia tidak pernah menyadarinya."

"Mino menyentuh begitu banyak kehidupan melalui karyanya dan menulis babak baru dalam sejarah sepak bola modern. Kehadirannya akan selalu dirindukan," lanjut pernyataan tersebut.

Lahir di Italia, Raiola dibesarkan di Belanda sebelum menjadi salah satu agen sepak bola paling berpengaruh di dunia, dengan banyak klien ternama termasuk Zlatan Ibrahimovic, Erling Haaland dan Paul Pogba.

Selain itu, ada juga striker Belgia Romelu Lukaku, penyerang Italia Mario Balotelli dan bek tengah Belanda Matthijs de Ligt.

"Misi Mino membuat sepak bola menjadi tempat yang lebih baik bagi para pemain akan berlanjut dengan semangat yang sama," lanjut pernyataan tersebut.

"Kami berterima kasih kepada semua orang atas sejumlah besar dukungan yang diterima selama masa-masa sulit ini dan meminta untuk menghormati privasi keluarga dan teman-teman di saat duka ini," tulis pihak keluarga Mino Raiola.

Kabar meninggalnya Mino Raiola juga diunggah Fabrizio Romano. Dia menuliskan kata bela sungkawa atas kepergian super agen tersebut.

"Berita buruk. Agen sepak bola Mino Raiola telah meninggal dunia setelah sakit. Dia mengalami sakit sejak berbulan-bulan," tulis Romano.