Memuji, Mike Tyson Sebut Petarung UFC Khazmat Chimaev "Psikopat"
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA - Ketika seorang pria yang dikenal kejam seperti Mike Tyson menyebut Anda seorang psikopat, itu mungkin karena Anda memiliki sejumlah masalah. Namun, maksud Tyson di sini adalah pujian.

Tyson tahu satu atau dua hal tentang memiliki kecenderungan psikopat karena dia berada di penjara dan bertindak kasar terhadap sejumlah orang penting sepanjang hidupnya.

Meskipun gaya hidupnya saat ini secara umum adalah pria yang tidak terlibat pertengkaran, sisi gelap Tyson muncul kembali dari waktu ke waktu. Baru-baru ini, dia memukul penggemar yang mengganggunya dalam penerbangan komersial ke Miami.

Atlet lain yang dianggap memiliki kecenderungan psikopat pasti juga sedikit psiko. Lalu, siapa yang Tyson sebut psikopat?

Dalam salah satu epodcast 'Hot Boxin' terbaru Tyson, sang legenda mengundang komentator UFC Joe Rogan sebagai tamu spesial.

Rogan jarang menerima wawancara dengan siapa pun, tetapi dia melakukannya hanya karena permintaan Tyson. Mereka berbicara tentang banyak topik berbeda dalam percakapan yang menarik.

Ketika mereka mengalihkan perhatian ke UFC, Tyson tampaknya mengungkap banyak minat pada satu petarung yang telah menjadi berita utama di seluruh dunia. Namanya Khamzat Chimaev dan kepribadiannya mengundang siapa pun untuk berpikir bahwa dia memang memiliki kecenderungan psikopat.

Sikapnya sebagai orang liar yang ingin "membunuh semua orang" adalah hal yang menarik perhatian Tyson.

"Tidak, tetapi saya tahu orang ini (Chimaev) memiliki beberapa masalah sehingga dia terlihat seperti pria baik tetapi agak psikopat," kata 'Iron' Mike.

"Psikopat penuh. Dia baru saja mengalahkan Gilbert Burns... Itu pertarungan jarak dekat. Itu pertarungan yang sangat sangat seru. Beberapa orang bahkan mengira Gilbert menang," jawab Rogan.

"Saya punya teman baik yang mengirimi saya SMS setelah duel itu dan mereka mengira Gilbert menang... Ini adalah pertama kalinya Khamzat diuji. Gilbert memukulnya dengan tangan kanan yang kuat dan menjatuhkannya. Khamzat benar-benar gila. Kepalanya berputar ke belakang, tapi tidak pernah mundur."

Apakah aksi petarung Swedia/Chechnya itu menunjukkan kecenderungan yang juga kita lihat dari 'Iron' Mike di masa lalu?